BTS Rilis Film Break The Silence: The Movie, Ini Jadwal Tayang dan Pemesanan Tiketnya

123berita.com – Kabar gembira buat kamu fans setia BTS. Break The Silence: The Movie, film keempat BTS bakal rilis di beberapa negara mulai 10 September 2020 mendatang.

Penayangan film dilakukan terbatas dengan jadwal berbeda di setiap negara dan dapat berubah. Adapun tiketnya dijual melalui situs resmi BTSincinemas.com mulai 13 Agustus.

Melansir Medcom.id, dalam keterangan resminya, Jumat (07/08/2020), Break The Silence: The Movie menceritakan perjalanan tur musik BTS dan kisah setiap anggotanya. Tujuh personel bakal menunjukkan sisi yang belum pernah diungkap.

Baca Juga:  Luar Biasa! Video Klip Dynamite BTS Cetak Rekor, Tembus 18 Juta Tayangan dalam 1 Jam

Break The Silence: The Movie bakal didistribusikan melalui Trafalgar Releasing di bawah Trafalgar Entertainment. Trafalgar Releasing dikenal telah mendistribusikan sejumlah film event kepada lebih dari 8000 bioskop di lebih dari 120 negara.

“Kami gembira bekerja sama dengan Big Hit Entertainment pada peluncuran Break The Silence: The Movie yang memberikan penggemar cerita luar biasa tentang tur stadion internasional BTS dan ketujuh member

-nya. Kami tidak sabar untuk menyambut ARMY kembali ke bioskop untuk kali keempatnya karena ini adalah pengalaman layar lebar BTS yang harus ditonton,” kata CEO Trafalgar Releasing, Marc Allenby.

Baca Juga:  SM Entertainment Bocorkan Detail NCT 2020: RESONANCE, 2 Anggota Baru

Sebelum Break The Silence: The Movie tayang, film Bring The Soul: The Movie bakal kembali diputar di bioskop secara terbatas dengan secuplik eksklusif film terbaru. Break The Silence: The Movie diproduksi Big Hit Three Sixty, disutradarai Park Jun Soo. Film ini menampilkan RM, Jin, Jimin, Suga, J-Hope, V, dan Jungkook.

Baca Juga:  Hasrat Jungkook Puncaki Billboard Hot 100 Terwujud di Hari Ultah

Break The Silence: The Movie merupakan film keempat BTS setelah Bring The Soul: The Movie (2019). Tahun lalu, Bring The Soul: The Movie menjadi box office dengan perolehan USD 24,3 juta dari 2,55 juta tiket yang terjual di 112 negara.

author
Journalist & Content Writer