Blak-blakan! Kwon Mina Ngaku 10 Tahun Di-bully Member AOA

123berita.com – Mantan member AOA, Mina belakangan membuat pengakuan mengejutkan. Fans dibikin heboh atas pernyataannya menyebut pernah di-bully Jimin saat masih menjadi member aktif AOA.

Lewat akun Instagramnya, Mina meng-upload foto sebuah pesan langsung (direct message/DM) dari orang tak diketahui. Dalam pesan, Mina diminta untuk menghilang. Ia pun menulis respons panjang di kolom komentar terkait hal itu.

“Jujur, aku nggak mau keluar dari AOA, namun karena seseorang membenciku, aku di-bully selama sepuluh tahun. Sejujurnya, pada akhirnya, aku ingin membalas ucapannya sekali saja. Pada akhirnya, aku tinggalkan AOA. Sungguh menyenangkan bisa melakukan promosi dengan member

lain,” tulis Mina.

Baca Juga:  Jelang Ulang Tahun, Penampilan Kim Namjoon BTS Bikin Army Klepek-klepek

“Beberapa waktu lalu, ayah unnie (sebutan wanita lebih tua) meninggal dunia dan hatiku sakit. Namun, aku juga merasa aneh, aku merasakan rasa sakit itu. Aku pergi ke pemakaman dan tak lama setelah unnie melihatku, ia menangis dan minta maaf. Saat itu aku merasa kosong. Semua rasa sakit itu pergi dan kupikir semua baik-baik saja. Namun, aku sakit hati, aku takut,” sambungnya, dikutip dari Detikhot

, Jumat (03/06/2020).

Baca Juga:  Hasrat Jungkook Puncaki Billboard Hot 100 Terwujud di Hari Ultah

Netizen menduga unnie yang dimaksud Mina adalah Jimin, karena ayahnya meninggal pada April 2020. Tak lama kemudian, Mina mem-posting hal lain, mengungkap banyak tentang tindakan bullying pada dirinya.

Saat itu, ayah Mina divonis terkena penyakit kanker pankreas. Ketika ia ingin menengok sang ayah, unnie yang dimaksud memintanya tetap pergi bekerja dan menyembunyikan rasa sedihnya.

Baca Juga:  Resmi Rilis! BLACKPINK dan Selena Gomez Luncurkan Single Ice Cream

Seolah merasa jadi bahan omongan, tak lama setelah postingan Mina viral, Jimin pun juga membikin postingan di Instagram Stories. Banyak netizen beranggapan postingan itu merupakan jawaban atas pernyataan Mina.

“Fiksi,” tulisnya singkat.

Postingan itu kini sudah dihapus oleh sang empunya. Kendati demikian, akun Instagram Jimin tetap dibanjiri hujatan para netizen. Di lain pihak, FNC Entertainment belum berkomentar atas hal ini.

author
Journalist & Content Writer