Asyik! Idul Adha, Naik Kereta Api Dapat Potongan Harga

JAKARTA, 123berita.com – PT Kereta Api Indonesia (KAI Persero) memberikan diskon alias potongan harga untuk perjalanan KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasarturi pp) dari harga normal Rp650 ribu menjadi Rp500 ribu, khusus untuk perjalanan Kamis 30 Juli 2020 dan Minggu 2 Agustus 2020.

“Potongan harga ini kami berikan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada Jumat, 31 Juli 2020,” ujar VP Public Relations KAI, Joni Martinus dalam siaran persnya, Minggu (26/07/2020).

Baca Juga:  Ungkap Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung, Polisi Selidiki CCTV

Potongan harga tersedia untuk 50 pelanggan beruntung yang membeli tiket KA Argo Bromo Anggrek perjalanan 30 Juli dan 2 Agustus 2020 melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Selain itu, pelanggan berangkat menggunakan KA Argo Bromo Anggrek pada perjalanan 30 Juli dan 2 Agustus 2020 juga berhak mengikuti undian dengan hadiah voucher tiket KA. KAI menyediakan 12 voucher tiket KA yang dapat digunakan pelanggan untuk menggunakan KA semua kelas ke semua jurusan secara gratis.

Baca Juga:  Setelah Buruh, Giliran UMKM Dapat Bantuan Produktif, Segini Nilainya

Berbagai Promo dan potongan harga ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, setelah sebelumnya KAI bekerjasama dengan RNI menghadirkan layanan rapid test dengan harga terjangkau di stasiun.

“Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan promo dan layanan rapid test tersebut untuk merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat pada saat perjalanan,” ujar Joni Martinus.

Baca Juga:  2 Helikopter Chinook dan Black Hawk Didatangkan BNPB, Ini Kehebatannya

Mulai Agustus, KAI kembali mengoperasikan perjalanan KA Argo Bromo Anggrek setiap akhir pekan dan tanggal tertentu lainnya. Pengoperasian kembali KA jarak jauh reguler pada rute lainnya, dilakukan secara bertahap berdasarkan hasil evaluasi di lapangan.

Melalui promo dan inovasi yang dihadirkan, KAI yakin minat masyarakat atas layanan kereta api semakin meningkat.

“Adanya pergerakan dan peningkatan mobilitas masyarakat yang lebih dinamis, KAI turut mendukung percepatan pemulihan ekonomi Indonesia,” tutup Joni Martinus.

author
Journalist & Content Writer