Asyik! Bulan Ini, Isi Bensin di SPBU Pertamina Bisa Dapat Cashback

JAKARTA, 123berita.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pertamina kembali menggelar berbagai promo kemerdekaan selama sebulan penuh dari 1 hingga 31 Agustus 2020. Promo Kemerdekaan Pertamina dikemas dalam berbagai bentuk, di antaranya cashback 30 persen untuk pembelian bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex serta diskon pembelian tabung perdana dan isi ulang bright gas 5,5 kg dan 12 kg.

Baca Juga:  Ungkap Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung, Polisi Selidiki CCTV

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman mengatakan, Promo Kemerdekaan merupakan bagian dari upaya Pertamina memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Karena itu, promo ini dikemas sesuai semangat kemerdekaan.

“Pertamina selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya di seluruh Indonesia. Karena itu, kami senantiasa hadirkan berbagai inovasi dan promosi. Promo Kemerdekaan Pertamina ini juga bagian dari upaya Pertamina membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19.” tuturnya dalam siaran pers.

Baca Juga:  Menag Fachrul Razi Positif Covid-19, Akses Masuk Kantor Kemenag Dibatasi

Fajriyah Usman menambahkan, selama Agustus, Pertamina memberikan cashback 30 persen atau maksimal Rp15 ribu untuk setiap pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Cashback akan ditambahkan dalam saldo LinkAja pelanggan (LinkAja merupakan digital payment MyPertamina) maksimal 7×24 jam dari tanggal transaksi dan akan ditambahkan dalam saldo akun MyPertamina pelanggan.

Cahsback ini bisa didapatkan di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina yang sudah tersedia pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

Baca Juga:  Berita Hari Ini: Evi Novida Ginting, Komisioner KPU Positif Covid

“Promosi ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan transaksi nontunai yang aman, nyaman, dan cepat,” imbuh dia.

Pertamina, tambah Fajriyah Usman, juga memberikan diskon sebesar Rp17 ribu untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang bright gas 5,5 kg. Pertamina juga memberikan diskon lebih besar yakni Rp45 ribu untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang bright gas 12 kg.

author
Journalist & Content Writer