Astaga! Karaoke Ini Tawarkan Hubungan Intim, Bisa di Ruangan Bisa di Hotel

SURABAYA, 123berita.com – Unit III Renakta Ditreskrimum Polda Jatim menangani perkara tindak pidana dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain, dan mengambil keuntungan dan peIacuran perempuan, dalam pasa| 296 KUHP dan pasal 506 KUHP.

Kasus itu melibatkan tersangka Christiani alias Sanny (46). Warga Lumajang yang indekos di Petemon Surabaya ini berprofesi sebagai Mami LC Arjuna Club & Karaoke. Sedang korban berinisial NH (40) warga Sedati Sidoarjo dan IS (28) penduduk Karangpilang Surabaya.

Melansir laman Portal Resmi Polda Jatim, Tribrata News Polda Jatim, peristiwa terjadi di sebuah hotel berinisial P di Surabaya dan Arjuna Club & Karaoke di Jalan Raya Arjuna 77 Surabaya pada Kamis (13/08/2020) lalu sekira pukul 23.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko didampingi Kasubdit Renakta AKBP Lintar Mahardhono, Rabu (19/08/2020), mengatakan tersangka Sanny melalui aplikasi WhatsApp menawarkan kepada tamu.

Pemandu lagu/LC di Arjuno Pub & Karaoke Surabaya yang bisa memberikan Iayanan BO (boking orang) ini merupakan layanan berhubungan intim layaknya suami istri, baik di dalam ruang karaoke maupun di hotel.

Pada Minggu 2 Agustus 2020, petugas mendapatkan informasi tentang adanya tempat karaoke menyediakan jasa pemandu Iagu yang bisa memberikan Iayanan berhubungan intim Iayaknya suami istri, baik di dalam ruang karaoke maupun di hotel.

Pada Kamis 13 Agustus 2020 sekira pukul 22.30 WIB, petugas kepolisian mencurigai salah seorang tamu keluar dari Arjuna Pub & Karaoke bersama seorang pemandu Iagu LC menuju salah satu hotel di Surabaya.

Kemudian dengan membawa surat perintah tugas lengkap, petugas kepolisian melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di hotel. Petugas pun mendapati LC (pemandu lagu) sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam kamar hotel.

Adapun barang bukti berhasil diamankan, yakni pakaian dalam, alat kontrasepsi, sprei, bil hotel, telepon seluler, bil karaoke, uang tunai Rp1 juta (tips BO), dan uang tunai Rp4,45 juta (kasir).

Saat ini kasus asusila itu masih dalam proses penyidikan hingga tuntas.

author
Journalist & Content Writer