Alex Telles Akhirnya Resmi Berseragam Manchester United ?

123Berita.comManchester United dikabarkan berhasil memboyong bek kiri asal FC Porto, Alex Telles dengan mahar 351 Milliar. Hal ini disampaikan di salah satu akun Twitter yakni Fabrizio Romano.

Menurut berita yang disampaikan jika pihak Manchester United dan juga Porto telah menyepakati kontrak dan tinggal menunggu hari Alex Telles akan berseragam Setan Merah.

Sebelumnya, United dikabarkan ingin memboyong Sergio Reguilon dari Real Madrid, namun pihak Setan Merah tak ingin menyetujui buyback yang diajukan oleh pihak Los Galacticos.

Gagal hijrah ke United, Reguilon dikabarkan bakal menjadi pemain Tottenham Hotspurs. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut telah menyetujui persyaratan yang diajukan Los Blancos dan memasukan klausul buyback yang diajukan pihak Real Madrid.

Manchester United sendiri sebenarnya memiliki bek sayap kanan yang tak kalah gahar, sebut saja Luke Shaw, namun kurangnya penetrasi dan sering cedera membuat Ole Gunnar Solskjaer mencari pelapis Shaw dengan mendatangkan Alex Telles dari FC Porto.

Telles sendiri merupakan kapten dari Porto, namun klub yang bermarkas di Stadio do Dragao tersebut terbuka dan ingin menjual kapten mereka. Kabarnya, Telles akan dikontrak selama lima tahun oleh Manchester United.

author