Akun Instagramnya Hilang, Lutfi Agizal: Kalian Semua Tega !

123Berita.com – Selebgram terkenal yang booming akibat memperkarakan kata anjay, Lutfi Agizal merasa netizen melakukan hal yang merugikan dirinya dan tega, pasalnya Instagram Lutfi Agizal diketahui hilang karena dilaporkan oleh netizen.

Lutfi Agizal sendiri merasa tak melakukan hal salah dan merasa dirinya melakukan hal positif yang berguna bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Pemeran Bu Tejo di Film Tilik, Siti Fauziah Menangis Berhari-Hari Karena Netizen

“Maaf yang sayang lakukan tidak merugikan kalian, kenapa malah kalian merugikan saya,” ucapnya kala berkunjung ke Komnas Perlindungan Anak pada hari Minggu, 6 September 2020.

Netizen merasa kesal dengan tingkah Lutfi Agizal yang dinilai terlalu pansos ditengah peliknya masa pandemi seperti ini. Netizen juga menyayangkan kenapa kata anjay termasuk kata-kata negatif dan bisa merusak moral bangsa.

Baca Juga:  Soal Videonya Dengan Zaki Pohan, Akhirnya Zara Adhisty Buka Suara, Ini Pernyataannya !

Menurut Lutfi, ia sudah membuat konten edukasi, membuka wawasan dan meminta maaf jika tndakannya itu dianggap salah. “Tapi, saya sangat menyayangkan kalian mereport IG saya, jujur saya dirugikan, hak saya anak bangsa dalam bersocial media jadi terhalang,” ucapnya. 

Ia merasakan, kerugian yang harus ditanggungnya setelah dilaporkan netizen. Menurut dia, ada orang-orang di belakang dia, yakni para pelaku usaha UMKM yang harus kehilangan pekerjaan lantaran akun Instagramnya dilaporkan netizen. “Itu salah satu sumber saya memberikan mereka lapangan pekerjaan,” ucapnya. 

Baca Juga:  Barli Asmara Meninggal Dunia, Ucapan Duka Membanjiri Instagramnya
author