Aktor Park Ji Hoon Meninggal Akibat Kanker Perut, Dimakamkan Besok

123berita.com – Panggung hiburan diselimuti mendung kelabu. Aktor Park Ji Hoon dikabarkan meninggal dunia pada 11 Mei 2020.

Melansir Kompas.com, Jumat (15/05/2020), kabar meninggalnya Park Ji Hoon yang pernah membintangi drama Chicago Typewriter diberitahukan pihak keluarga melalui akun media sosial Park Ji Hoon @cocohuni_

Diketahui, Park Ji Hoon meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker perut. Dalam pesannya, keluarga mengucap terima kasih atas dukungan dan semangat yang dikirimkan di tengah wabah Covid-19.

“Terima kasih pada kalian, kami tidak sendirian saat kami mengirim adik kami ke surga. Dukungan kalian adalah sumber kekuatan besar tidak hanya bagi saya, tapi seluruh keluarga kami. Kami tidak akan pernah melupakannya,” tulis keluarga Park Ji Hoon.

Dari akun media sosialnya diketahui aktor Park Ji Hoon juga merupakan model untuk Jogunshop, sebuah perusahaan pakaian.

Mengutip CNBC Indonesia, model sekaligus aktor muda Park Ji Hoon menutup usia di umur 31 tahun. Kematian aktor Korea Selatan itu dikabarkan pihak keluarga lewat akun Instagram putra mereka. Ji Hoon meninggal pada 11 Mei 2020, sementara pemakaman akan digelar Sabtu, 15 Mei 2020 besok.

author
Journalist & Content Writer