Aktor Jepang Haruma Miura Meninggal Gantung Diri, Ini Kisahnya

123berita.com – Kabar duka menyelimuti panggung hiburan Negeri Sakura, Jepang. Salah satu aktornya, Haruma Hiura dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (18/07/2020).

Tragis, pemain film Attack On Titan Live Action ini meninggal karena bunuh diri.

“Aktor Haruma Miura meninggal dunia di usia 30 tahun. Media melaporkan jika dia meninggal karena bunuh diri. Miura ditemukan di kediamannya di Tokyo oleh polisi, dia gantung diri,” tulis aramajapan.com

.

Lebih lanjut aramajapan.com mengabarkan harusnya Sabtu (18/07/2020) ini Haruma Miura bekerja dan bertemu seseorang. Ditunggu tak kunjung datang, akhirnya beberapa staf mendatangi kediamannya. Jasadnya ditemukan sekira pukul 13.00 waktu setempat.

“Miura dilarikan ke rumah sakit, tapi karena luka dan cederanya parah, ia meninggal di tempat, dan rumah sakit mengonfirmasi kematiannya,” ungkapnya.

Pecinta film dan drama Jepang pastinya sudah tak asing dengan sosok Haruma Miura. Apalagi beberapa film yang dia bintangi sempat menembus pasar dunia.

Aktor Haruma Miura pernah bermain di beberapa judul film, di antaranya Crows Zero 2, Attack On Titan, dan Kimi No Todoke Live Action. Dia juga sempat menjadi pengisi suara Yama di film Space Pirate Captain Harlock.

author
Journalist & Content Writer