Aktor Ansel Elgort Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Gadis di Bawah Umur

123berita.com – Aktor Ansel Elgort tengah diterpa kabar tak sedap. Dirinya dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis remaja enam tahun silam, tepatnya pada 2014.

Tuduhan itu diutarakan seorang penguna Twitter dengan nama akun @ItsGabby. Sang pemilik akun menyatakan dirinya bertemu Elgort yang kini berusia 26 tahun melalui media sosial, usai berbincang lewat direct message beberapa hari sebelum ulang tahunnya ke-17. Diungkapkan, pelecehan seksual yang dilakukan Elgort terjadi tak lama setelah mereka berbincang. Akun @ItsGabby juga menyebut Elgort mengetahui usianya saat itu.

“Aku baru berumur 17 tahun dan dia berusia 20 tahunan. Dia tahu apa yang dia lakukan. Aku memposting ini agar aku bisa sembuh dan aku tahu aku tidak sendirian karena dia melakukan ini pada perempuan-perempuan lain. Ansel Elgort melakukan kekerasan seksual terhadapku ketika umur masih 17 tahun,” kicaunya.

Akun @ItsGabby yang kini telah menghilang itu juga mengungkap banyak pelecehan seksual yang dilakukan Ansel Elgort terhadapnya. Berdasarkan pengakuannya, pemain film Baby Driver itu adalah laki-laki pertama yang berhubungan badan dengannya.

“Aku cuma anak-anak dan penggemarnya. Jadi, ketika itu terjadi, alih-alih bertanya apakah aku ingin berhenti berhubungan seks, mengingat itu adalah kali pertama bagiku dan aku menangis tersedu-sedu karena aku tak ingin melakukannya. Satu-satunya kalimat yang keluar dari mulutnya adalah, ‘Kamu harus berani’,” cuit akun @ItsGabby

.

“Aku tak ada mental di sana. Aku memisahkan diri dan merasa seperti, pikiranku hilang dan aku kaget. Aku tak bisa pergi,” imbuh dia.

Lewat postingannya, akun @ItsGabby juga menyebut Ansel Elgort meminta fotonya tanpa busana dan mau melakukan hal-hal lain yang berhubungan dengan seks. Terkait tindakannya itu, menurut akun @ItsGabby, Elgort memintanya untuk bungkam lantaran bisa menghancurkan kariernya.

Tindakan bintang film The Fault in Our Stars itu telah membuat sang gadis menderita PTSD (gangguan stres pascatrauma) dan serangan panik hingga diperlukan terapi.

“Aku hanya ingin sembuh dan memberi tahu gadis-gadis lain yang mengalami masalah serupa. Kalian tak sendirian. Aku merasa berlebihan mengungkapkan kisah ini, tapi aku tahu ini perlu. Masih banyak lagi kisahku yang aku tak ingin ungkap semuanya,” papar akun @ItsGabby dalam cuitannya, sembari mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Ansel Elgort.

Melansir Kumparan, Sabtu (20/06/2020), hingga saat ini Ansel Elgort belum memberikan komentar apa pun terkait pernyataan akun @ItsGabby.

author
Journalist & Content Writer