3 Link Live Online Streaming Wolverhampton vs Manchester City, MENGALIR !

123Berita.comManchester City akan membuka Liga Inggris musim ini dengan bertandang ke Molenux Stadium yang merupakan kandang dari Wolverhampton. Pertandingan ini bakal berlangsung hari Selasa, 22 September 2020.

Bermain di kandang Wolves tentu bukan pekerjaan mudah bagi Pep Guardiola, pasalnya di musim lalu saja, Citizen haris takluk sebanyak dua kali.

Di pertandingan pertama yang berlangsung di Etihad Stadium, Wolves sukses memetik kemenangan dengan skor 0-2, dan di pertemuan kedua, Citizen lagi-lagi harus keok atas Wolves dengan skor 3-2.

Pertandingan Selasa dini hari nanti tentu bakal menjadi ajang balas dendam De Bruyne dan kolega jika tak ingin dibikin malu lagi oleh anak asuh Nuno Espirito.

City membuka musim ini dengan cedera lutut yang di derita oleh Sergio Kun Aguero. Cederanya striker berkebangsaan Argentina tersebut kemungkinan besar bakal di backup oleh Gabriel Jesus.

Gabjes tak sendiri, nantinya dirinya bakal di temani oleh dua winger mematikan yakni Raheem Sterling dan juga Bernardo Silva. Kedua winger ini diharapkan mampu memberi tekanan ke barisan pertahanan Wolves.

Hal tak jauh berbeda juga dialami Wolves. Tim kuda hitam ini baru saja ditinggal beberapa pemain pilarnya seperti Diogo Jota dan juga Doherty.

Jota baru saja hengkang dan memperkuat Liverpool, sedangkan Doherty lebih memilih tak bermain di kompetisi Eropa dengan bergabung ke Tottenham Hotspurs.

Mengetahui banyak pilar pentingnya yang hengkang, Espirito langsung berinisiasi untuk membeli pemain yang digadang-gadang Next Ronaldo yakni Fabio Silva asal Portugal.

Link Live Online Streaming Wolves vs Manchester City Selasa Dini Hari

Pertandingan ini bakal disiarkan secara streaming oleh Mola TV, namun jika tak ingin nonton di mola, kalian bisa klik link dibawah ini.

Link Streaming 1

Link Streaming 2

Link Streaming 3

author