Makin Stylish! OPPO Hadirkan Fitur Selfie Canggih pada Reno3

OPPO Reno3 (Foto: Gizmo China)
OPPO Reno3 (Foto: Gizmo China)

JAKARTA, 123berita.comSmartphone alias ponsel pintar OPPO terus memberikan inovasi atas produknya. Kali ini, brand asal Tiongkok menyematkan teknologi ultra night selfie mode pada varian Reno3 yang membuatnya tampil makin stylish.

Selfie sudah lama menjadi bagian dari DNA perangkat OPPO. Bahkan, selfie pada perangkat OPPO sudah menjadi top of mind sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia. Tentunya sebagai perangkat yang memiliki kamera depan dengan hasil prima, OPPO tidak berhenti melakukan inovasinya, termasuk pada seri teranyar yang akan diluncurkan, Reno3.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA:

Harga HP Oppo Termurah dan Terbaru

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan Reno3 tidak hanya hadir dengan fitur night mode pada kamera utama yang dapat menghasilkan gambar jernih pada malam hari. OPPO telah berinovasi dengan menyematkan fitur ini pada kamera depan untuk swafoto.

“Pengguna tidak usah khawatir lagi untuk melakukan swafoto pada tempat yang kurang cahaya. Reno3 dapat menyelesaikan dengan fitur ini. Hasil gambar swafoto malam hari akan terlihat terang dan juga tajam berkat kehadiran kamera depan 44 megapixel,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (10/03/2020).

Melalui Reno3, OPPO berupaya menghadirkan gambar jernih di berbagai macam skenario termasuk pada saat menggunakan kamera depan untuk swafoto pada kondisi kurang cahaya. Reno3 membawa kamera depan 44 megapixel, termasuk yang tertinggi di kelasnya.

Jika diaktifkan, fitur ultra night selfie akan mengambil beberapa foto, kemudian melakukan penyesuaian tiap frame dan memperluas dynamic range melalui HDR. Tentunya, OPPO juga menghadirkan fitur perlindungan wajah, di mana ketika kecerdasan buatan melakukan penyesuaian frame dan HDR, wajah objek foto akan tetap terlihat jelas, namun tetap natural.

OPPO akan segera mengumumkan perangkat Reno3 di Indonesia. Diperkirakan pada pertengahan Maret 2020, OPPO akan meluncurkan perangkat ini di Indonesia.

Untuk info atau berita mengenai spesifikasi dan harga lain dari ponsel keluaran Oppo, bisa klik link dibawah.

Pos terkait

BACA JUGA